Persikad 1999 Berhak Berlaga di Liga 3

Skuat Persikad 1999.(Foto: Istimewa)

MARGONDA-Usai mengakuisisi Mars Gelatik FC. Persikad 1999 melalui akun media sosial klub resminya, dipastikan berhak berlaga di Liga 3 musim ini. Manajemen klub kebanggan warga Depok itu pun meminta dukungan dan doa dalam mengarungi kompetisi.

Sebelumnya Persikad 1999 memang telah digadang-gadang akan mengikuti kompetisi profesional. Bahkan persiapan telah dilakukan semenjak tahun lalu. Seleksi pemain telah berlangsung, bahkan mereka yang terpilih telah melakukan pemusatan latihan.

Beberapa bulan lalu launching tim pun telah dilaksanakan. Di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Margonda, Kota Depok, mulai dari pemain, staf pelatih, hingga jersey diperkenalkan. Namun saat itu masih terdapat pertanyaan yang belum terjawab tentang klub mana yang diakuisisi hingga pihak manajemen seolah begitu yakin Serigala Margonda akan mendapat satu tempat di liga 3.

Persikad 1999 yang kini ada bukanlah Persikad yang dulu lagi. Bukan Persikad yang bahkan pernah menjadi runner-up Divisi 1 dan nyaris berlaga di kasta tertinggi sepak bola negeri ini sebagai prestasi tertinggi. Bukan Persikad yang dibangun Drs. H. Yuyun Wirasaputra pada tahun 1990 sebagai alat perjuangan.(football-trible.com)