Persija Serahkan Trofi Juara Piala Menpora ke Gubernur Jakarta

Piala Menpora
Penyerahan trofi juara Piala Menpora 2021 secara simbolis dari Persija kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Facebook Anies Baswedan)

JAKARTA—Manajemen klub Persija Jakarta secara simbolis menyerahkan trofi juara 1 kejuaraan sepakbola Piala Menpora 2021 kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 4 April 2021.

Selain jajaran manajemen, ikut hadir dalam penyerahan trofi antara lain perwakilan dari ofisial, fans (Jakmania), dan pemain Persija.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, merasa bersyukur bisa menyambut mereka.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa menyambut teman-teman pemain, official, manajemen Persija Jakarta dan ketua umum The Jakmania di Balai Kota, setelah mereka memenangkan Piala Menpora minggu lalu,” kata Anies Baswedan.

Ini adalah piala perdana di 2021, melengkapi piala Liga Indonesia (2018), Piala Presiden (2018), dan Piala Boost Sports Super Fix Cup (2018) yang telah dikoleksi Persija.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ketum-pssi-terima-kunjungan-raffi-ahmad/

“Semoga dengan hadirnya piala ini menjadi pembuka rekening prestasi Persija di tahun ini, maupun di tahun-tahun akan datang,” ucap Anies Baswedan seperti dikutip dari laman Facebook resminya.

“Atas nama Pemprov DKI dan warga Jakarta kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian ini,” sambung Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan, Persija merupakan instrumen penting yang menyatukan kota ini.

“Terima kasih Persija telah menjadi simpul persatuan kuat dan menjaga perasaan kebersamaan sehingga membuat kami merasakan aura positif, aura kebahagiaan,” simpulnya.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here