Persija Juara, Gubernur Jakarta: Alhamdulillah, Piala Pertama di Masa Pandemi

Persija Juara
Gubernur Jakarta, Anies Baswedan (tiga kanan), foto bersama ofisial dan pemain Persija di Solo, Jawa Tengah, beberapa jam sebelum laga Persija Vs Persib dimulai. (Foto: Tangkapan Layar Instagram Anies Baswedan)

JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, merasa bersyukur atas gelar juara Piala Menpora 2021 yang diraih oleh Persija Jakarta.

Melalui akun twitternya, Anies Baswedan mengungkapkan rasa bangga karena Kota Ini Juara Lagi. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada penggawa Persija Jakarta.

“KOTA INI JUARA LAGI…!! Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk @Persija_Jkt,” cuit Anies Baswedan, Minggu malam, 25 April 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/kota-ini-juara-lagi-giliran-piala-menpora-yang-diboyong/

Persija menjuarai Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu malam, 25 April 2021.

Di final kedua itu, Persija menang dengan skor 2-1 sehingga skor agregat menjadi 4-1 karena di final leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 22 April 2021, Persija memenangkan laga dengan skor 2-0.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here