Persija Curi Poin di Sleman

0
170

SLEMAN-Persija Jakarta mencuri satu poin saat dijamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/9) malam.

Tempo permainan berjalan cepat dan pertandingan cukup nyaman untuk dinikmati. Namun hingga setengah jam permainan namun hanya ada satu tembakan ke arah gawang yang diciptakan oleh Macan Kemayoran, julukan Persija.

Persija langsung menggebrak di awal babak kedua dan Riko berhasil lepas dari kawalan dan menerobos kotak penalti. Umpan silang diberikan kepada Simic yang telah berdiri bebas, namun tembakan voli kaki kirinya masih saja melambung tinggi.

PSS yang tak ingin kehilangan poin penuh di kandang berbalik menekan. Selepas peluang Yevhen gagal dimaksimalkan, Dave mendapatkan ruang di luar kotak penalti. Namun tembakannya juga masih melambung. Hingga laga usai tidak ada gol tercipta.

Dengan hasil ini, PSS turun satu peringkat ke posisi enam dengan 36 poin sementara Persija tertahan di peringkat 13 dengan 24 angka dengan mengantongi dua laga tunda.(goal.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here