Pernah Akting Jadi Pelakor, Ini Sederet Fakta Jennifer Eve Artis Naluri Hati

Jennifer Eve (Istimewa)
Jennifer Eve (Istimewa)

DepokToday- Sinetron Naluri Hati, persembahan terbaru Sinemart yang sudah tayang sejak Senin, 30 Agustus 2021 sukses menyedot perhatian publik. Salah satu sosok yang banyak dilirik penikmat layar kaca adalah Jennifer Eve, pemeran Cindy dalam serial tersebut.

Namun seperti apakah sosok Jennifer ketika di luar kamera? Dilansir dari kapanlagi.com, berikut ini beberapa fakta menarik seputar Jennifer Eve pemeran Cindy di sinetron Naluri Hati.

1.Ternyata sebelum berperan sebagai Cindy, Jennifer pernah bermain di sinetron Keajaiban Cinta, ia saat itu memerankan sosok Nagita.

2.Jennifer Eve lahir di Jakarta pada 5 Februari 1999. Itu artinya ahun ini, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

Jennifer (Istimewa)
Jennifer (Istimewa)

3.Belakangan diketahui, Jennifer rupanya memulai karier di dunia seni peran pada tahun 2015. Kala itu ia bermain sebagai Sisi di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan.

Jennifer Eve Dikira Orang Thailand

4.Namanya mulai banyak dikenal publik saat bermain di sinetron Istri Kedua. Jenifer Eve saat itu memerankan sosok pelakor bernama Arumi.

5.Dan kini, Jennifer pun kembali bermain sinetron terbaru produksi dari Sinemart berjudul Naluri Hati.

6.Punya paras ayu dan oriental khas Asia Tenggara, banyak yang  mengira bahwa Jennifer adalah orang Thailand.

Jennifer (Istimewa)
Jennifer (Istimewa)

7.Sebagai aktris, Jennifer juga sudah punya banyak penggemar. Terbukti dari instagramnya yang sudah diikuti oleh 116 ribu followers. (rul/*)