Perkumpulan Oikoumene Jatijajar Deklarasikan Dukungan ke Idris-Imam

0
124
Perkumpulan Oikoumene Kristen Perumahan Jatijajar deklarasi dukungan untuk Idris-Imam.(Foto: Istimewa)

JATIJAJAR—Perkumpulan Oikoumene Kristen Perumahan Jatijajar, salah satu elemen yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Nasionalis Depok, mengadakan acara Deklarasi Politik Dukungan untuk Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), Minggu (1/11/2020).

Gelaran acara tersebut bertempat di Lapangan Tenis, Blok B, Perumahan Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Deklarasi seyogianya akan dihadiri Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Namun karena berhalangan hadir, diwakili oleh anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Qurtifa Wijaya.

Sebelum penyampaian Surat Pernyataan Sikap Dukungan Untuk Pemenangan Idris-Imam terlebih dahulu dibacakan visi, misi, dan program paslon nomor 2 itu.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/hari-santri-sumpah-pemuda-dan-maulid-nabi-jadi-spirit-idris-imam/

Dalam sambutannya, Qurtifa Wijaya sangat mengapresiasi dukungan dari Perkumpulan Oikoumene Kristen Perumahan Jatijajar terhadap Idris-Imam.

“Kita tentunya mengharapkan Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar ke depannya bisa sama-sama mengawal program paslon momor 2, jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok dalam Pemilukada, 9 Desember 2020,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar, Hisar Timbul Simorangkir, menyatakan bahwa saat ini perkumpulan yang dipimpimnya memiliki anggota hampir 300 Kepala Keluarga.

“Kesemuanya siap untuk memilih paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris-Imam,” ujarnya.

Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok, Bernhard, yang berkesempatan hadir mengatakan bahwa deklarasi tersebut sebagai wujud partisipasi politik umat Kristen dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan kota.

“Seluruh elemen masyarakat dituntut berperan aktif dalam menentukan pemimpin kepala daerahnya melalui Pemilukada. Itu adalah wujud tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia yang baik,” jelasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here