Mobil Minibus Nyangkut di Separator Jalan Margonda

- Rabu, 1 Februari 2023 | 17:43 WIB
Mobil minibus yang tersangkut di separator Jalan Margonda. (Foto: Depoktoday.com/SOE)
Mobil minibus yang tersangkut di separator Jalan Margonda. (Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Mobil minimbus Toyota Avanza tersangkut di separator Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Rabu 1 Januari 2023.

Mobil minibus Avanza Veloz itu nyangkut di dekat kantor BCA Margonda. Informasi yang dihimpun, mobil ini melaju ke arah selatan (Depok).

Anggota BM Lantas Polres Metro Depok, Aiptu Hafid, menjelaskan, pengemudi mobil mengaku tidak melihat ada pembatas jalan atau separator.

Baca Juga: Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kota Depok Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Petugas, kata dia, sempat kesulitan saat mencoba untuk mengevakuasi mobil dengan alat dongkrak biasa.

"Pake dongkrak mobil biasa tidak bisa. Ada pengendara truk pasir muatan kosong melintas diberhentikan, minta tolong pinjam alat dongkrak truk akhirnya baru bisa. Proses pemindahan mobil berjalan selama 20 menit," ungkap Aiptu Hafid kepada wartawan.

Aiptu Hafid menambahkan, separator di Margonda tepatnya depan kantor BCA dan setelah showroom mobil Toyota, memang sangat rawan mobil tersangkut.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Awal Ramadan Pada 23 Maret 2023

"Kalau malam hari di lokasi tersebut gelap sehingga banyak mobil tersangkut di atas trotoar," paparnya.

Atas peristiwa ini, Aiptu Hafid mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor khususnya roda empat atau mobil, agar lebih hati-hati saat melintas di area ini.

"Tingkatkan kewaspadaan dalam berkendara dan jika mengantuk jangan dipaksa lebih baik istirahat menjaga keselamatan berkendara di jalan keluarga menanti di rumah," simpulnya.

(SOE/***)

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X