Belasan Siswa SDN Pengasinan 1 Diduga Keracunan Usai Makan Roti Kedaluwarsa

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:31 WIB
Ilustrasi kedaluwarsa. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi kedaluwarsa. (Foto: Pixabay)

DepokToday.com - Belasan siswa SDN Pengasinan 1 yang berlokasi di Jalan Raya Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, diduga keracunan usai makan roti.

Informasi yang dihimpun Depoktoday.com, Rabu 25 Januari 2023, menyebutkan jumlah siswa yang diduga keracunan itu sebanyak 14 orang.

Dugaan belasan siswa keracunan ini diungkap sala satu orangtua siswa, Rosita. Menurut dia, kejadian awalnya ketika produsen roti membagikan promo gratis kepada sejumlah siswa SDN Pengasinan 1, hari Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Al Nassr Menang Ketika Cristiano Ronaldo Melakukan Debutnya di Liga Arab Saudi

Dari beberapa siswa yang mendapat roti gratis itu adalah anak Rosita. “Itu pada Selasa pihak sekolah kedatangan tamu dari salah satu produsen roti. Jadi mereka itu promo sampel dibagi-bagi gratis buat anak sekolah," kata Rosita saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 25 Januari 2023.

"Nah sebelum itu pihak sekolah lain juga udah dibagi-bagiin, tapi kebetulan enggak bermasalah, enggak kedaluwarsa,” tambah Rosita.

Menurut Rosita, pihak manajemen roti tersebut sudah mendatangi sekolah untuk mengkonfirmasi hal ini. “Tadi juga pihak roti itu juga konfirmasi ke sekolah, ketemu sama kita juga,” ujarnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

Pihaknya sempat menanyakan langsung perihal kejadian ini pada produsen roti tersebut.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Segini Biaya Pemakaman Jenazah di Kota Depok

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:35 WIB

Mobil Minibus Nyangkut di Separator Jalan Margonda

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:43 WIB
X