Satpol PP Patroli di Underpass Dewi Sartika Depok, Ini Tujuannya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:50 WIB
Underpass Dewi Sartika Depok yang berada di wilayah Kecamatan Pancioranmas. Underpass ini berada di bawah rel kereta api lintas Jakarta-Bogor. (Foto: Depoktoday.com)
Underpass Dewi Sartika Depok yang berada di wilayah Kecamatan Pancioranmas. Underpass ini berada di bawah rel kereta api lintas Jakarta-Bogor. (Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Guna mengantisipasi adanya aktivitas masyarakat atau komunitas berswafoto di area underpass Dewi Sartika Depok, aparat Satpol PP melakukan giat patroli.

Patroli ini tidak hanya dilakukan oleh Satpol PP Kota Depok saja, tetapi juga digiatkan bersama dengan aparat Polres Metro Depok, komunitas motor HDV, serta pegiat media sosial.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny, menuturkan, pihaknya rutin melakukan monitoring secara berkala di sepanjang Underpass Dewi Sartika Depok.

Kata dia, pengawasan dilakukan untuk memastikan tidak ada masyarakat atau komunitas yang melakukan swafoto hingga menjadikan tempat nongkrong sehingga menganggu lali lintas di lokasi tersebut.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

“Kami kerahkan Tim Patroli Garuda ke lokasi secara berkala dan juga bersinergi dengan Dishub Kota Depok,” tutur Lienda Senin, 23 Januari 2023.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny. (DepokToday.com)

Lienda mengungkapkan, selama patroli dilakukan tampak sejumlah bikers berhenti di salah satu ruas underpass Dewi Sartika Depok.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: berita.depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X