Kroscek Perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolres Depok Tinjau Vihara Gayatri

- Minggu, 22 Januari 2023 | 13:50 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, ketika meninjau Vihara Gayatri, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com)
Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, ketika meninjau Vihara Gayatri, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Polres Metro Depok mengerahkan sebanyak 135 personel untuk mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di enam vihara yang berada di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. 

Jumlah personel itu diketahui saat Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, beserta jajaran melakukan pengecekan di Vihara Gayatri, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Minggu 22 Januari 2023. 

Kapolres menuturkan, 135 personel dari Polres Metro Depok dalam mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2023 mendapat bantuan tambahan 100 personel dari Polda Metro Jaya. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

"Dari 135 personel ditambah 100 personel tambahan dari Brimob dan TNI serta unsur pemerintah kota, saya harap bisa cukup untuk melaksanakan pengamanan selama ibadah dihari raya imlek besok" kata Kapolres kepada wartawan.

Di kesempatan yang sama, pengurus Vihara Gayatri Depok, Parman, mengakui jemaat yang melaksanakan ibadah tahun ini mengalami peningkatan.

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, beserta jajaran foto bersama pengurus Vihara Gayatri, di sela kunjungannya. (Foto: Depoktoday.com)

Menurutnya, peningkatan ini karena pemerintah telah mencabut status PPKM Covid-19. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X