Adakan Jumat Curhat, Kapolres Depok Beberkan Aduan Masyarakat Soal Kamtibmas, Sehari Dapat 50 Laporan

- Jumat, 20 Januari 2023 | 14:50 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady. (Foto: Depoktoday.com)
Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady. (Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, mengadakan acara Jumat Curhat pada pagi ini. Kapolres pun membeberkan sejumlah aduan dari masyarakat soal Kamtibmas.

Pertama, Kapolres mengungkapkan adanya laporan dari masyrakat tentang keberadaan sekolompok orang yang diduga mabuk-mabukan pada malam hari di kolong fly over Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), Kecamatan Pancoranmas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Menyikapi masalah itu, Kapolres langsung menginstruksikan jajarannya untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.

Selain memberikan arahan kepada jajarannya, Kapolres juga mengimbau kepada kepala lingkungan setempat membuat pos bersama untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Saran saya tadi kepada kepala lingkungan baik RT, RW sebaiknya dibuat pos bersama. Nanti dibawah binaan Babinsa dan Babhinkantibmas kalau itu sudah tungguin dibikin pos atau bikin gardu tempat pos kamling, saya yakin tidak lagi, saya yakin itu,” kata Kapolres, Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga: Berkunjung ke Rutan Depok, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat Tinjau Sarpras

Kapolres mempersilakan warga untuk memberikan laporan langsung kepadanya melalui nomor 087771231998. Dia berjanji akan merespons segala permasalahan masyarakat.

“Selama saya menjabat (Kapolres Depok) saya sudah menerima beberapa pesan. Sehari itu ada sekitar 50 aduan. Banyak informasi yang diberikan, bahkan kemarin informasi yang sangat bagus soal adanya anak muda yang nongkrong di depan RS Bhakti Yudha,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X