Musrenbang 2024 Duren Seribu, Warga Usulkan Peningkatan Jalan Lingkungan hingga Lampu Penerangan

- Kamis, 19 Januari 2023 | 20:29 WIB
Suasana Musrenbang Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok bertempat di Yayasan Qutubul Amin. (Foto: Depoktoday.com/SU)
Suasana Musrenbang Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok bertempat di Yayasan Qutubul Amin. (Foto: Depoktoday.com/SU)

DepokToday.com - Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) 2024 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, digelar di Yayasan Qutubul Amin, Kamis 19 Januari 2023.

Ahmad Sabani selaku Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Duren Seribu, menjelaskan, Musrenbang sesuai jadwal diselenggarakan pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga: Berkunjung ke Rutan Depok, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat Tinjau Sarpras

Ia menegaskan, usulan dari masyarakat di antaranya peningkatan jalan lingkungan, drainse, con block, termasuk lampu penerangan jalan.

Kemudian, lanjutnya, untuk Kampung Caraka yang merupakan terintegrasi dengan posyandu, PAUD, Kampung KB dan Rumah Pangan Lestari (P2L) dan Proklim lokasinya di RW 04.

“Jadi lokasi Kampung Caraka berada di RW 04, dan satu dengan lainnya saling terintegrasi,” terangnya kepada wartawan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Mengenai pagu anggaran, ia menjelaskan sebesar Rp2,5 miliar untuk kelurahan. Untuk itu, jika belum ada yang terakomodir usulan pembangunan masyarakat bisa mengajukan ke anggota DPRD melalui dana aspirasi.

“Pembangunan ini bisa sukses kalau satu sama lainnnya, saling koordinasi, komunikasi, konsolidasi sehingga pembangunan berjalan lancar,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X