Jabat Ketua LPM Kukusan, Syaifudin Prioritaskan Tiga Program Ini

- Rabu, 7 Desember 2022 | 19:40 WIB
Ketua LPM Kukusan, Syaifudin. (Foto: Dok. Pribadi)
Ketua LPM Kukusan, Syaifudin. (Foto: Dok. Pribadi)

DepokToday.com - Usai terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Syaifudin akan melaksanakan tiga program. Apa saja itu?

Menurut Syaifudin, ketiga program tersebut adalah skala prioritas. Program itu, lanjut Syaifudin, yakni revitalisasi lapangan Persik Kukusan, pembangunan Puskesmas Kukusan, dan perluasan area pemakaman.

Untuk revitalisasi lapangan Persik Kukusan, kata dia, akan dipercantik menjadi sport center. Di lapangan sepak bola ini juga nantinya bakalan ada jogging track dan lapangan basket.

 

"Lapangan Persik nantinya akan direvitalisasi oleh Pemkot Depok seperti lapangan yang ada di Kota Depok lainnya," imbuh Syaifudin kepada wartawan, Rabu 7 Desember 2022.

Baca Juga: Terpilih sebagai Ketua LPM Pasir Putih, Asmawih Menatap Musrenbang di Januari 2023

Selain itu, di area luar lapangan Persik menghadirkan kios UMKM yang disediakan untuk warga Kukusan. "Program revitalisasi ini akan dilaksanakan pada tahun 2023," katanya.

Sebelum pelaksanaan revitalisasi, pihaknya berkomunikasi dengan tokoh masyarakat dan warga Kukusan.

"Dan alhamdulillah usulan revitalisasi lapangan Persik mendapatkan respons yang baik dan diterima oleh warga kita," ungkap Syaifudin.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X