Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Masuk ke Polres Metro Depok Diperketat

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:49 WIB
Pemeriksaan pengunjung oleh aparat kepolisian Polsek Beji yang berada di wilayah tugas Polres Metro Depok. (Foto: Depoktoday.com/SOE)
Pemeriksaan pengunjung oleh aparat kepolisian Polsek Beji yang berada di wilayah tugas Polres Metro Depok. (Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Polres Metro Depok memperketat akses masuk pengunjung ke dalam area wilayah tugasnya pascainsiden bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Desember 2022.

Pantauan Depoktoday.com, pengunjung yang hendak masuk ke area Polres Metro Depok harus menjalani pemeriksaan oleh sejumlah petugas jaga.

Anggota kepolisian yang bersenjata lengkap dan memakai rompi memeriksa barang bawaan setiap pengunjung di Polres Metro Depok.

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang mengendarai kendaraan roda empat juga diperiksa bagian kendaraanya mulai dari bawah hingga atas.

Baca Juga: Pedangdut Dewi Perssik Laporkan Haters ke Polres Metro Depok

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri, mengatakan, pascakejadian peristiwa bom bunuh diri sekira pukul 08:45 WIB di Polsek Astana Anyar, petugas Polres Metro Depok langsung sigap memperketat akses keluar masuk di gerbang utama kantor.

"Sesuai instruksi pimpinan seluruh personel penjagaan di Polres Metro Depok termasuk petugas piket menggunakan body safety dan body system senjata lengkap di depan pos penjagaan," ujar AKP Fitri kepada wartawan.

Polisi memeriksa bagasi belakang mobil pengunjung yang hendak masuk ke dalam area Polres Metro Depok. (Foto: Depoktoday.com/SOE)

Dia menjelaskan, setiap masyarakat yang akan masuk ke dalam area Polres Metro Depok diperiksa seluruh badan satu persatu termasuk barang bawaan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X