Polsek Beji dan CV Putri Mekar Dadi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur di Desa Cisarandi

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:29 WIB
Kapolsek Beji, Kompol Sutirto (kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur kepada Direktur CV Putri Mekar Dadi, Amin, di lapangan parkir Mapolsek Beji, Kota Depok. (Foto: Istimewa)
Kapolsek Beji, Kompol Sutirto (kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur kepada Direktur CV Putri Mekar Dadi, Amin, di lapangan parkir Mapolsek Beji, Kota Depok. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Polsek Beji bersama CV Putri Mekar Dadi-supllaier ayam potong-mendistribusikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan dalam rangka bulan bakti peduli Polsek Beji ini ditujukan ke Desa Cisarandi, Kabupaten Cianjur, Rabu 7 Desember 2022.

Penyerahan bantuan untuk korban gempa Cianjur diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Beji, Kompol Sutirto, kepada Direktur CV Putri Mekar Dadi, Amin, di lapangan parkir Mapolsek Beji, Kota Depok.

"Acara hari ini pemberian bantuan korban gempa Cianjur ada sebanyak 300 paket sembako, dan termasuk uang donasi yang terkumpul dari para seluruh personel anggota Polsek Beji. Semoga bermanfaat," ucap Kompol Sutirto kepada wartawan.

Baca Juga: CV Putri Mekar Dadi Kembali Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

Pada kesempatan ini, Kompol Tirto-sapaan akrab Kapolsek Beji-mengajak segenap warga menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan ke korban terdampak gempa di Cianjur.

"Dengan seperti itu maka kegiatan kemanusian kita bisa lakukan mengirim doa kepada para saudara-saudara kita, yang sekarang ini sedang kesulitan dapat meringankan beban mereka sedang alami musibah," tutur Kompol Tirto.

Bantuan dari Polsek Beji untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, dibawa menggunakan mobil dengan kawalan polisi. (Foto: Istimewa)

"Oleh karena itu hari ini saya Kapolsek Beji berkolaborasi bekerjasama dengan bapak Amin selaku Direktur pengusaha supplier ayam potong dapat mengantarkan 300 paket sembako  dibagikan langsung kepada korban gempa di posko pengungsian," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X