Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso atau kerap disapa Bang Yos (tengah), menandatangani prasasti dalam acara peresmian AMEC Sport Center di Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com/SU)
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso atau kerap disapa Bang Yos (tengah), menandatangani prasasti dalam acara peresmian AMEC Sport Center di Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com/SU)

DepokToday.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, meresmikan Al’mamun Education Center (AMEC) Sport Center di Jalan Terusan H Nawi, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Sabtu 3 Desember 2022.

Peresmian AMEC Sport Center oleh Bang Yos-sapaan akrab Sutiyoso-ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh Direktur Sekolah AMEC, Ridawan Mamun.

Bersamaan dengan peresmian AMEC Sport Center, dilakukan juga gelaran turnamen mini soccer yang memperebutkan piala bergilir Bang Yos.

Baca Juga: Siswa Sekolah AMEC akan Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Dalam sambutanya, Bang Yos memotivasi anak-anak usia dini dari tingkat SD dan SMP yang mengikuti kompetisi sepak bola ini, sehingga akan lahir pemain profesional.

Di tempat yang sama, Ridwan Mamun, menjabarkan, turnamen mini soccer diikuti 16 tim tingkat SD, dan 16 tim tingkat SMP. Peserta mini soccer, ditambahkannya, dari wilayah Depok, Tanggerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Bogor.

Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya turnamen mini soccer dan kompetisi olahraga lainnya di AMEC Sport Center Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com/SU)

Ridwan Mamum menjelaskan, turnamen mini soccer ini memberikan semangat kepada anak-anak dalam mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga sepak bola.

Baca Juga: Dua Siswa Sekolah AMEC Juara 1 di Ajang Jakarta Pencak Silat National Championship 2022

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X