Depok Keren Bojongsari Menggali Potensi Kesenian dan Mengenalkan UMKM

- Minggu, 4 Desember 2022 | 18:46 WIB
Sekcam Bojongsari, Rizal Farhan, saat membuka Depok Keren Bojongsari di Kelurahan Bojongsari. (Foto: Dok. Kecamatan Bojongsari)
Sekcam Bojongsari, Rizal Farhan, saat membuka Depok Keren Bojongsari di Kelurahan Bojongsari. (Foto: Dok. Kecamatan Bojongsari)

DepokToday.com - Depok Keren Bojongsari diselenggarakan di taman Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, hari Jumat 2 Desember 2022.

Pembukaan tersebut dimeriahkan dengan palang pintu dengan menampilkan seni bela diri dan pantun.

Baca Juga: Maling Rumah Kosong Beraksi di Bojongsari Depok, Gondol Barang-barang Berharga

Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Bojongsari, Agus Harto Sasongko, mengatakan, Depok Keren Bojongsari ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2 sampai 4 Desember 2022 dengan pertunjukkan pentas seni dan memperkenalkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kegiatan ini untuk menggali potensi warga khusus di bidang pertunjukan seperti kesenian, fashion, mewarnai, serta hiburan dari Karang Taruna. Sedangkan UMKM-nya adalah 100 persen dari Bojongsari,” ujarnya saat ditemui wartawan, Sabtu 3 Desember 2022.

Baca Juga: Siswa SDN Bojongsari 01 Ikut Gelar Karya P5, Kegiatannya Beraneka Ragam

Dalam kegiatan ini juga, ditambahkannya, pihak Kelurahan Bojongsari mengangkat kearifan lokal, dengan memperkenalkan seperti seni dan pantun palang pintu.

Acara tersebut dibuka Sekcam Bojongsari, Roizal Farhan, disambut dengan palang pintu. Acaranya dihadiri Lurah Bojongsari, Yaya Sudira dan jajarannya.

(SU/***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X