Selesai Ujian, Siswa SDN Pondokcina 1 Diharapkan Pindah KBM ke Sekolah Penampung

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:07 WIB
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri.  (Dok. Diskominfo Kota Depok)
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri. (Dok. Diskominfo Kota Depok)

DepokToday.com - Pemkot Depok menegaskan SDN Pondokcina 1 di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, tidak ada lagi aktivitas mulai tanggal 12 Desember 2022.

Sejumlah siswa SDN Pondokcina 1 yang masih datang di sekolah itu diminta untuk mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN Pondokcina 3 dan 5.

Penegasan Pemkot Depok ini diutarakan Sekda Kota Depok, Supian Suri, saat melakukan audiensi dengan orangtua siswa SDN Pondokcina 1 di Balai Kota, beberapa waktu lalu.

Supian Suri mendengarkan segala keluh kesah orangtua siswa SDN Pondokcina 1 pada pertemuan tersebut. Ia pun menyerap keluhan yang diutarakan oleh orangtua siswa.

“Tadi kami sudah menyerap beberapa aspirasi, hingga kini juga siswa SDN Pondokcina 1 sebagian sudah ada yang belajar di SDN Pondokcina 3 dan SDN Pondokcina 5, dan sebagian lagi masih ada yang bertahan di SDN Pondokcina 1," kata Supian Suri kepada wartawan.

Baca Juga: Ingin Belajar Sama Guru, Siswa SDN Pondokcina 1 Menangis

Dirinya menjelaskan, berdasarkan cerita siswa yang sudah belajar di SDN Pondokcina 3 dan SDN Pondokcina 5 mereka merasa nyaman karena ruangannya lebih bersih, lebih bagus dan tidak bising.

Kata Supian Suri, dDari sisi keamanan, kenyamanan dan keselamatan siswa juga terjaga. Sementara untuk yang belum mau pindah, Supian Suri mengatakan bahwa mereka memiliki alasan masing-masing.

"Sehingga dalam mengambil keputusan kami tidak mungkin bisa memuaskan semua pihak, dan apa yang menjadi keputusan sudah kami sampaikan kepada wali murid yang hadir,” katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X