Diikuti Perusahaan Bonafide, Bursa Kerja Pemkot Depok Sediakan 2.555 Lowongan

- Selasa, 29 November 2022 | 21:16 WIB
Ilustrasi melamar kerja  (Foto: Unsplash/Avel Chuklanov)
Ilustrasi melamar kerja (Foto: Unsplash/Avel Chuklanov)

DepokToday.com - Pemkot Depok melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kembali membuka Bursa Kerja untuk para pencari kerja yang akan diselenggarakan pada 29-30 November 2022.

Kali ini, kegiatan job fair atau bursa kerja Pemkot Depok tahun 2022 itu dipusatkan di Balai Rakyat Depok II, Kecamatan Sukmajaya. Jam operasional bursa kerja yang berlangsung selama dua hari ini dimulai pukul 10:00-16:00 WIB.

Kepala Disnaker Kota Depok, Mohamad Thamrin, menyatakan, bursa kerja yang terbuka untuk umum dan gratis ini bakal diikuti oleh 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok ataupun wilayah lainnya.

Thamrin mengungkapkan, bursa kerja kali ini menyediakan sebanyak 2.555 lowongan kerja untuk berbagai jenis pekerjaan.

"Dengan dibukanya Job Fair ini dapat membuka kesempatan bagi para talent atau pencari kerja di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan," tutur Thamrin dilansir laman Pemkot Depok, Senin 28 November 2022.

Baca Juga: Ini Imbauan Wakil Wali Kota Depok kepada Perusahaan di Job Fair 2022

Thamrin menjelaskan, perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, diantaranya, Kenangan Grup, Mandiri Utama Finace, Starbucks, Pizza Hut, Alfamart dan Indomart. Selain itu, juga ada Rumah Sakit Citra Medika Depok.

Thamrin menambahkan, jenis pekerjaan yang paling banyak tersedia, yaitu marketing, operator, security guard dan waiters. Selain itu, yang berbeda dari job fair sebelumnya, terdapat lowongan untuk perawat dan dokter.

"Pencari kerja yang memiliki kompetensi tambahan menjadi nilai tersendiri bagi perusahaan merekrut pencaker," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X