Gandeng IJTI, Ikatan Keluarga Alumni Unpam Bekali Calon Sarjana dengan Ilmu Jurnalistik

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:26 WIB
Ikatan alumni Unpam foto bersama IJTI dan narasumber usai seminar jurnalistik. (Foto: IJTI Kota Depok)
Ikatan alumni Unpam foto bersama IJTI dan narasumber usai seminar jurnalistik. (Foto: IJTI Kota Depok)

DepokToday.com - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan, Banten, menggelar seminar jurnalistik di Auditorium Kampus Unpam Viktor, Jumat 25 November 2022.

Seminar jurnalistik ini digelar Ikatan Keluarga Alukni Universitas Pamulang dengan menggandeng Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Mengangkat tema Membangun SDM Unggul Universitas Pamulang untuk Berkarier di Bidang Jurnalistik, seminar ini menghadirkan narasumber jurnalis iNews TV, Abraham Silaban, dan presenter MNC News, Mega Latu.

Alfa Dera, salah satu alumni Unpam, menjelaskan, melalui seminar jurnalistik ini nantinya dapat menciptakan lulusan yang berkualitas.

Baca Juga: Tangkal Hoax di Media Sosial, JIP Bentengi Pelajar dengan Ilmu Jurnalistik

Dengan begitu, kata Alfa Dera, para peserta seminar yang merupakan calon sarjana Unpam bisa termotivasi dalam menghadapi dunia kerja di masa mendatang.

"Saya ingin teman-teman IJTI melihat alumni Unpam adalah lulusan-lulusan para alumni yang pekerja keras, punya mental dan siap untuk bekerja," tegas Alfa Dera.

Ketua IJTI Kota Depok, Iyung Rikzi (kiri), menerima cendera mata dari Ikatan Alumni Unpam yang diserahkan oleh Alfa Dera. (Foto: IJTI Kota Depok)

Alfa Dera menuturkan, dengan berkoordinasi dengan rekan alumni dan IJTI, seminar jurnalistik ini juga dihelat untuk membangun citra positif dari almamater Universitas Pamulang.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rumah di Bojonggede Kebakaran, Kakak Beradik Tewas

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:04 WIB

Kasus Perceraian di Kota Depok Menurun pada Tahun 2022

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:13 WIB
X