Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

- Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
Relawan DPD PPNI Kota Depok dan Sekda Kota Depok, Supian Suri, foto bersama sebelum memberangkatkan relawan yang terdiri dari tujuh perawat. (Foto: Depoktoday.com/SOE)
Relawan DPD PPNI Kota Depok dan Sekda Kota Depok, Supian Suri, foto bersama sebelum memberangkatkan relawan yang terdiri dari tujuh perawat. (Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Tujuh perawat dari DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Depok dikirim untuk turut membantu para korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Ketua DPD PPNI Kota Depok, Ade Suhendri, mengatakan, selain memberangkatkan tujuh orang relawan ke Cianjur, pihaknya juga membawa dua unit mobil ambulans dan satu unit mobil operasional untuk memudahkan tugas para relawan.

"Selain itu, kami juga membawa sejumlah alat kesehatan dan obat-obatan hingga makanan siap saji," ujar Ade kepada wartawan usai pemberangkatan di Kantor DPD PPNI di Kawasan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Baca Juga: Karang Taruna Bojong Pondok Terong Galang Dana untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Nantinya, kata Ade Suhendri, para relawan perawat tersebut akan bersinergi dan bergabung PPNI Jabar dan aparat terkait untuk membantu para korban.

"Semoga para relawan perawat PPNI Depok dapat membantu para korban yang membutuhkan perawatan medis serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal," katanya.

Baca Juga: Pemkot Depok Berangkatkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, yang turut melepas keberangkatan para relawan sangat mengapresiasi langkah dari PPNI Depok yang turut serta mengirim relawan ke Kabupaten Cianjur untuk membantu para korban gempa bumi.

"Semoga para relawan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada saudara saudara di Kabupaten Cianjur yang sedang terkena musibah," ucap Supian.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
X