Karang Taruna Bojong Pondok Terong Galang Dana untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 19:59 WIB
Warga memberikan donasi untuk korban gempa bumi Cianjur yang digalang oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. (Foto: Istimewa)
Warga memberikan donasi untuk korban gempa bumi Cianjur yang digalang oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Pengurus Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, menggalang open donasi untuk masyarakat Cianjur yang menjadi koban gempa bumi pada Selasa, 21 November 2022.

Open donasi yang dilakukan pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong dengan cara mengajak masyarakat untuk menyisihkan rezekinya secara sukarela. 

Informasi yang dihimpun Depok Today, aksi peduli korban gempa bumi Cianjur dari pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong ini akan berlangsung dari hari ini, Kamis 24 November 2022 hingga Minggu, 27 November 2022.

Koordinator aksi penggalangan dana, Agyl Haplah, menuturkan, setiap harinya pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong melakukan giat sosial ini di berbagai tempat.

Baca Juga: Pemkot Depok Berangkatkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Dengan harapan, kata dia, pada Senin pekan depan donasi dari masyarakat ini bisa langsung disalurkan kepada masyarakat Cianjur yang menjadi korban gempa bumi.

"Penggalangan dilakukan setiap harinya dengan beberapa tempat yang berbeda-beda sampai hari Minggu, sehingga Senin bisa langsung didistribusikan," kata Agyl melalui keterangan tertulisnya.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, saat menggalang dana untuk korban gempa bumi Cianjur. (Foto: Istimewa)

Agyl mengungkapkan, penggalangan dana ini mendapat dukungan penuh dari Lurah Bojong Pondok Terong, Agus Suryana. Selain itu, aksi sosial ini juga sudah seharusnya dilakukan pengurus Karang Taruna sebagai wadah masyarakat untuk membantu sesama yang mengalami musibah akibat bencana.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X