Syaifudin Jadi Calon Tunggal Ketua LPM Kelurahan Kukusan

- Kamis, 24 November 2022 | 13:50 WIB
Syaifudin akan tampil kembali dalam pemilihan calon ketua LPM Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok.  (Foto: Depoktoday.com/SOE)
Syaifudin akan tampil kembali dalam pemilihan calon ketua LPM Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok cuma diikuti satu calon saja.

Calon ketua LPM Kelurahan Kukusan yang terdaftar dalam pemilihan itu, yakni Syaifudin. Dia adalah ketua LPM Kelurahan Kukusan pada periode sebelumnya.

Baca Juga: Samsuar Daftar Pemilihan Ketua LPM Kemirimuka

Kembali maju sebagai calon ketua LPM Kelurahan Kukusan, diakui Syaifudin karena adanya dorongan dari masyarakat.

"Dengan keinginan warga, saya kembali mencalonkan diri sebagai ketua LPM Kukusan, Kecamatan Beji," kata Syaifudin kepada wartawan, Kamis 24 November 2022.

Baca Juga: Saidih Dokih Didukung Kembali Jadi Ketua LPM Bojongsari

Syaifudin tercatat resmi mencalonkan diri sebagai Ketua LPM yang diawali dengan penyerahan formulir pendaftaran kepada Panitia Pelaksana Pemilihan Calon Ketua LPM Kelurahan Kukusan.

"Saya sangat bersyukur sekali, karena pengurus lingkungan seperti RT dan RW yang ada di kelurahan, telah mendukung saya, ucapan ribuan terimakasih turut saya sampaikan kepada mereka yang sebelumnya telah mendukung penuh saya untuk menjadi ketua LPM,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Kemirimuka Deklarasikan Dukungan untuk Samsuar di Pemilihan Ketua LPM

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X