Polemik SDN Pondokcina 1, Tim Akar Rumput Depok Pertanyakan Hal Ini, Wali Kota: Jangan Dipersoalkan Lagi

- Kamis, 24 November 2022 | 14:38 WIB
Suasana di SDN Pondokcina 1 Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, ketika siswa datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, Senin 14 November 2022.(Foto: Depoktoday.com/SOE)
Suasana di SDN Pondokcina 1 Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, ketika siswa datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar, Senin 14 November 2022.(Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Tim Akar Rumput Depok kembali mempertanyakan soal rencana penggabungan siswa SDN Pondokcina 1 ke SDN Pondokcina 3 dan 5.

Tim Akar Rumput Depok mempertanyakan perihal daya tampung kelas yang akan digunakan oleh para siswa SDN Pondokcina 1 di dua sekolah tersebut.

Tidak hanya itu,Tim Akar Rumput Depok juga mempertanyakan ihwal jam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Baca Juga: Polemik Relokasi SDN Pondokcina 1 untuk Pembangunan Masjid Raya Belum Final

Sebab menurut Tim Akar Rumput Depok, sampai saat ini Dinas Pendidikan Kota Depok belum memberikan informasi yang jelas mengenai daya tampung dan jam KBM.

"Berapa jumlah daya tampung siswa dalam satu kelas? Jika memangnya siswa SDN Pondokcina 1 belajar di SD Pondokcina 3 dan 5," terang Suryadi selaku juru bicara Tim Akar Rumput Depok kepada wartawan, Kamis 24 November 2022.

Suryadi berharap, jangan sampai kelas yang digunakan siswa SDN Pondokcina 1 menumpuk padat sehingga tidak membuat nyaman dan aman para siswa dalam mengikuti KBM.

Baca Juga: Luar Biasa! Siswa SDN Kedaung Juara Cerdas Cermat dan Tiga Tarian

Pihaknya juga menyayangkan berubahnya jam KBM siswa SDN Pondokcina 1 di SDN Pondokcina 3 dan 5. Dia menambahkan saat menumpang di SDN Pondokcina 3 dan 5 jam operasional kegiatan belajar mengajar tidak sesuai dengan aturan Kemendikbud.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X