Doa untuk Cianjur dari Polisi dan Anak Yatim di Kota Depok

- Selasa, 22 November 2022 | 20:34 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, ketika mengikuti kegiatan doa bersama anak yatim di Cilangkap untuk koran gempa bumi Cianjur. (Foto: Istimewa)
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, ketika mengikuti kegiatan doa bersama anak yatim di Cilangkap untuk koran gempa bumi Cianjur. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Polres Metro Depok bersama anak yatim yang berada dinaungan Yayasan Bina Mandiri di RT003/RW010, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, mendoakan para korban gempa bumi Cianjur. 

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, mengatakan, kegiatan doa bersama untuk korban gempan bumi di Cianjur ini dibarengi dengan giat bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Polda Metro Jaya.  

Baca Juga: Dinasihati Kapolres Depok, Pembunuh Anak Kandung Mewek Sesenggukan

"Dalam rangka HUT ke 77 Polda Metro Jaya sekaligus bakti sosial kepada warga tidak mampu di daerah Tapos. Tadi kita juga menyempatkan doa bersama dengan para anak yatim terhadap pada korban yang terkena musibah gempa di Kabupaten Cianjur," tutur Kombes Imran kepada wartawan, Selasa 22 November 2022.

Suasana pembagian sembako dari Polres Metro Depok kepada anak yatim di Cilangkap, Kecamatan Tapos. (Foto: Istimewa)

Kombes Imran turut berduka cita terhadap musibah gempa di Cianjur hingga menyebabkan ratusan orang meninggal dunia.

"Semoga pada orang tua atau kerabat yang ditinggalkan akibat bencana alam tersebut dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah," katanya.

Baca Juga: Peringatan Sumpah Pemuda 2022, Kapolres Metro Depok Bacakan Sambutan Menpora RI

Mengenai kegiatan bakti sosial, Kombes Imran mengungkapkan, sebanyak 35 paket sembako diberikan kepada para anak yatim yang ada di yayasan tersebut.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X