Mutasi Pejabat ASN di Bojongsari, Camat: Yang Belum Kebagian Jangan Berkecil Hati

- Rabu, 16 November 2022 | 18:11 WIB
Suasana apel pagi di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terkait mutasi dan rotasi jajaran Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com/SU)
Suasana apel pagi di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terkait mutasi dan rotasi jajaran Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.(Foto: Depoktoday.com/SU)

DepokToday.com - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah tugas Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, terkena mutasi dan rotasi jabatan.

Camat Bojongsari, Mursalim, mengucapkan selamat kepada jajarannya yang mendapatkan kesempatan mutasi dan rotasi jabatan.

“Di mana pun tempat bekerja senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran dan juga keberkahan selanjutnya juga akan diberikan kesempatan untuk jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Mursalim saat menjadi pembina apel pagi di kantor Kecamatan Bojongsari, Rabu 16 November 2022.

Baca Juga: Ratusan Siswa SDN Bojongsari 01 Diimunisasi, Begini Ekspresi Mereka

Ia menjelaskan, bagi ASN yang belum mendapatkan kesempatan dalam mutasi dan rotasi pada kali ini, tentunya jangan berkecil hati. 

Camat melihat ASN di Kecamatan Bojongsari sangat luar biasa dalam bekerja melayani masyarakat.

Baca Juga: Saidih Dokih Didukung Kembali Jadi Ketua LPM Bojongsari

"Mudah-mudahan ke depan juga akan mendapatkan giliran yang sama, sehinggga sebuah jabatan yang mungkin nanti akan kita emban itu juga senantiasa kita bisa menjalankan apa yang seharusnya kita lakukan,” ujar Camat.

ASN Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, menandatangani surat mutasi dan rotasi jabatan.(Foto: Depoktoday.com/SU)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Segini Biaya Pemakaman Jenazah di Kota Depok

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:35 WIB

Mobil Minibus Nyangkut di Separator Jalan Margonda

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:43 WIB
X