Reses di Dapilnya, Rezky M Noor: Kami Sedang Perjuangkan SDN Pondokcina 1

- Rabu, 16 November 2022 | 16:19 WIB
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Rezky M. Noor (berdiri), melalukan reses di daerah pemilihannya, Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo.(Foto: Depoktoday.com/SOE)
Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Rezky M. Noor (berdiri), melalukan reses di daerah pemilihannya, Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo.(Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Rezky M. Noor, melalukan reses di daerah pemilihannya (dapil), Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo.

Dalam reses Sidang III Tahun 2022 itu, Rezky M Noor mengungkapkan sedang memperjuangkan polemik yang terjadi di SDN Pondokcina 1.

"Saat ini, kami di DPRD Kota Depok, juga sedang memperjuangkan keberadaan siswa di SDN Pondokcina 1. Insha Allah akan ada titik terang terkait hal ini,” kata Rezky M Noor, Rabu 16 November 2022.

Selain itu, pihaknya juga terus berupaya merealisasikan skala prioritas dari usulan masyarakat.

Baca Juga: Rezky M Noor Bagikan Face Shield

Diungkap Rezky M Noor, saat menggelar reses di beberapa wilayah, usulan masyarakat masih berkutat terkait infrastruktur, seperti perbaikan jalan lingkungan, drainase, pembangunan gedung Posyandu dan sosial ekonomi.

“Juga ada yang mengajukan pengadaan Ambulans hingga RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), serta pemberdayaan perempuan dan pemuda," ungkap Mpok Kiki, sapaan akrabnya.

Anggota DRPD Depok, Rezky M Noor, ketika mendatangi SDN Pondokcina 1, Senin 14 November 2022.(Foto: Depoktoday.com/SOE)

Dia menerangkan, pada tahun anggaran 2023 ada 13 program dari pokok-pokok pikiran (pokir) yang digulirkan di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti dan Makna Logo Kota Depok

Senin, 6 Februari 2023 | 14:30 WIB

Camat Cilodong Resmikan Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:45 WIB

Kegiatan Laznas BMH Diapresiasi Bappeda Depok

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:00 WIB
X