Dicuekin Disdik Soal KBM SDN Pondokcina 1, Anggota DPRD Depok akan Ambil Sikap Begini

- Senin, 14 November 2022 | 17:53 WIB
Sejumlah anggota DPRD Depok mendatangi SDN Pondokcina 1 di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Senin 14 November 2022.(Foto: Depoktoday.com/SOE)
Sejumlah anggota DPRD Depok mendatangi SDN Pondokcina 1 di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Senin 14 November 2022.(Foto: Depoktoday.com/SOE)

DepokToday.com - Komisi D DPRD Depok akan mengambil hak interpelasi terkait Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN Pondokcina 1, Jalan Margonda, Kecamatan Beji.

Sikap ini diambil karena pada hari ini, Senin 14 November 2022, tidak ada satu pun guru SDN Pondokcina 1 yang datang untuk mengajar.

Padahal, berdasarkan hasil pertemuan antara DPRD Depok dengan Dinas Pendidikan (Disdik) beserta perwakilan orang tua siswa, Jumat 11 November 2022, telah disepakati bersama bahwa KBM di SDN Pondokcina 1 tidak lagi daring, tetap tatap muka langsung.

Baca Juga: Orang Tua Siswa dan Anggota DPRD Depok Jadi Guru Dadakan di SDN Pondokcina 1

"Kami para anggota Komisi D DPRD Kota Depok sudah bertemu dengan Dinas Pendidikan dan akan menaaati hasil pertemuan, namun hasilnya dia ngak melaksanakan," kata Anggota Komisi D DPRD Depok, Supriatni.

Kata dia, seharunya pada hari Senin 14 November 2022, siswa bisa melaksanakan KBM di sekolah, namun sangat disayangkan tidak ada guru yang hadir untuk mengajar.

"Komisi D bukan menolak pembangunan masjid raya, saya akan menyambut jika pembangunan masjid raya bisa terwujud, karena Kota Depok hanya sejengkal tetapi belum memiliki masjid raya," jelas Supriatni.

Akan tetapi, lanjut di, apabila pembangunan masjid raya harus mengorbankan ratusan siswa, pihaknya akan membela hak anak-anak.

Baca Juga: Tim Akar Rumput Sayangkan SDN Pondokcina 1 Direlokasi, Kadisdik: Demi Keamanan dan Kenyamanan Siswa

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti dan Makna Logo Kota Depok

Senin, 6 Februari 2023 | 14:30 WIB

Camat Cilodong Resmikan Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:45 WIB

Kegiatan Laznas BMH Diapresiasi Bappeda Depok

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:00 WIB
X