Hore, Siswa SDN Pondokcina 1 Belajar Secara Tatap Muka Mulai Hari Senin

- Jumat, 11 November 2022 | 21:08 WIB
Komisi D DPRD Depok memanggil Kepala Dinas Pendidikan Depok Wijayanto terkait rencana relokasi SD Pondokcina 1.(Foto: Istimewa)
Komisi D DPRD Depok memanggil Kepala Dinas Pendidikan Depok Wijayanto terkait rencana relokasi SD Pondokcina 1.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Seluruh siswa SDN Pondokcina 1 yang mulanya belajar via daring, mulai Senin 14 November 2022 akan berlajar secara tatap muka.

Anggota Komisi D DPRD Depok, Rezky M Noor, memastikan hal tersebut setelah melakukan pertemuan dengan pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Jumat 11 November 2022.

Dalam pertemuan itu, anggota DPRD Depok memanggil Kepala Disdik Kota Depok, Wijayanto, untuk memberikan klarifikasi terkait aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN Pondokcina 1.

Baca Juga: Tak ada KBM Tatap Muka di SDN Pondokcina 1, Ini Penjelasan Kadisdik Kota Depok

Tidak hanya dari Disdik Kota Depok, pertemuan ini juga dihadiri oleh perwakilan orang tua siswa. Diungkap Rezky M Noor, hasil pertemuan pun menemui titik terang, dimana siswa boleh masuk sekolah pada Senin 14 November 2022.

"Kami memberikan kepastian bahwa hari Senin (14 November 2022), apapun itu anak-anak harus kembali sekolah. Maka guru-guru SD yang beberapa hari ini 'dirumahkan' secara sepihak, maka dia wajib untuk mengajar di Sekolah mulai hari Senin," beber Mpok Kiki, sapaan akrab Rezky M Noor, kepada wartawan.

Baca Juga: Miris! Tak Ada KBM di SDN Pondokcina 1, Siswa yang Datang Dianggurin

Sementara itu, koordinator orang tua murid SDN Pondokcina 1, Ecy Tuasikal, mengatakan, ada tiga kesepakatan dari hasil pertemuannya dengan Komisi D DPRD Kota Depok.

"Yang perlu kami tegaskan hari ini bahwa pertemuan kami dengan komisi D DPRD Kota Depok yang membidangi pendidikan itu, secara tegas mengatakan bahwa, rekomendasinya pertama, anak-anak mulai Senin itu sekolah seperti biasa di SDN Pondokcina 1," papar Ecy.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Segini Biaya Pemakaman Jenazah di Kota Depok

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:35 WIB

Mobil Minibus Nyangkut di Separator Jalan Margonda

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:43 WIB
X