Selamat dari Amukan Maut Ayahnya, Balita Ini Dapat Perhatian Khusus dari Polres Metro Depok

- Sabtu, 5 November 2022 | 08:00 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (kanan), ketika mengunjungi anak dari pelaku pembunuhan.(Foto: Istimewa)
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (kanan), ketika mengunjungi anak dari pelaku pembunuhan.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Polres Metro Depok memberikan perhatian khusus kepada korban selamat dalam kasus pembunuhan anak oleh ayahnya di Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Korban selamat dari peristiwa memilukan pada hari Selasa 1 November 2022 itu, yakni istri pelaku dan anaknya yang masih balita. Sedangkan korban tewas adalah anak pertamanya.

Kapolres Metro Kota Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, menegaskan bahwa anak pelaku sudah berada di tempat yang aman. Anak tersebut diasuh oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Dinasihati Kapolres Depok, Pembunuh Anak Kandung Mewek Sesenggukan

Kapolres sempat menjenguk istri pelaku yang dirawat intensif di rumah sakit karena mengalami luka sabetan senjata tajam.

Selain itu, Kapolres beserta jajaran juga menyempatkan diri menemui anak pelaku yang selamat dari amukan sang ayah.

Baca Juga: Pembunuh Anak Kandung di Jatijajar Depok Ternyata Belajar Ilmu Hitam, Istrinya Sampai Disangka Setan

Kapolres memastikan, pihaknya akan memberikan pendampingan psikologis melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) agar si anak tidak mengalami trauma.

"Kita akan terus beri pendampingan terhadap anak ini, sisi psikologisnya juga kita perhatikan karena saat kejadian anak ini ada di lokasi," tegas Kapolres kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak, Segini Biaya Pemakaman Jenazah di Kota Depok

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:35 WIB

Mobil Minibus Nyangkut di Separator Jalan Margonda

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:43 WIB
X