Catat, 13 Kanal Resmi Keluhan Masyarakat Soal Permasalahan Jakarta

- Senin, 24 Oktober 2022 | 09:15 WIB
Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.(Foto: Facebook Pemprov DKI Jakarta)
Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.(Foto: Facebook Pemprov DKI Jakarta)

DepokToday.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta merilis 13 kanal resmi siap tampung aspirasi dan layani keluhan warga terkait berbagai permasalahan di Jakarta.

"Kabar gembira! Kami siap melayani beragam aspirasi teman-teman atau pengaduan terkait berbagai permasalahan di Jakarta," tulis Pemprov DKI Jakarta pada laman Facebooknya, Sabtu 22 Oktober 2022.

Baca Juga: Ikuti Saran Warganet, Ini Aktivitas Anies Baswedan Usai Tak Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta

Dalam postingan tersebut, warga bisa memanfaatkan sebanyak 13 kanal aduan melalui sistem Customer Relationship Management (CRM), baik berbasis non-geo tagging maupun geo tagging.

Diinformasikan lebih detail, kanal berbasis non-geo tagging dapat dilakukan melalui media sosial dan tatap muka. Sementara itu, kanal aduan berbasis geo tagging, dapat disampaikan melalui aplikasi JAKI.

"Sistem CRM ini sangat efisien, lho! Kamu bisa pantau status laporan lewat Portal CRM. Laporan akan ditangani oleh petugas dan jika sudah selesai akan muncul dengan status berwarna hijau," sebut Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Jakarta Smart City, XL Axiata Gandeng PT JIP Bangun Solusi Digital LPR di Jaringan 5G

Untuk mengetahui secara rinci ke-13 kanal aduan itu, berikut ini deretan daftarnya. 

1. Pendopo Balai Kota

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Arti dan Makna Logo Kota Depok

Senin, 6 Februari 2023 | 14:30 WIB
X