Kapolres Depok Takziah ke Rumah Korban Tembok Roboh MTsN 19 Jakarta

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:12 WIB
Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (dua kanan duduk) ketika takziah di rumah duka korban tembok roboh MTsN 19 Jakarta.(Foto: Istimewa)
Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (dua kanan duduk) ketika takziah di rumah duka korban tembok roboh MTsN 19 Jakarta.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Kapolres Merto Kota Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, bersama jajaran takziah ke rumah duka korban robohnya tembok pembatas MtsN 19 Jakarta.

Dua dari tiga korban yang meninggal dunia dalam peristiwa pada Kamis, 6 Oktober 2022 itu, tercatat sebagai siswa MTsN 19 Jakarta. Keduanya adalah warga Kota Depok.

Di dampingi Wakapolres Metro Kota Depok, AKBP Hary Setyo Budi, Kapolsek Cinere, Jun Nurhaida Tampubolon, beserta Kasat Bimas dan Kasat Intelkam, Kapolres melayat ke kediaman masing-masing korban.

Baca Juga: Kemenag Bakal Beri Santunan dan Bantuan Kepada Korban Tembok Roboh MTsN 19 Jakarta

Informasi yang didapat Depoktoday.com, Kapolres bersama jajaran bertakziah di rumah duka Dicka Shafa Ghifari yang bermukin di Jalan Andara Gang Masjid, Pangkalan Jati Baru RT 4/RW 1, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (kanan), saat berada di rumah duka korban robohnya tembok MTsN 19 Jakarta.(Foto: Istimewa)

Setelah itu, Kapolres dan jajaran melanjutkan takziah ke rumah duka atas nama M. Adnan Efendi yang bertempat tinggal di Jalan Wahid Hasyim RT 5/RW 1, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Baca Juga: Banjir dan Tembok Sekolah Roboh, Dua dari Tiga Korban Tewas Warga Depok

Kapolres beserta jajaran menyatakan turut berdukacita kepada keluarga korban.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB

Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X