Suporter Sepak Bola di Depok Bersama Polisi Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:18 WIB
Suporter sepak bola yang ada di Kota Depok bersama polisi melaksanakan salat gaib di Masjid Al-Ikhlas di lingkungan Mapolres Metro Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com)
Suporter sepak bola yang ada di Kota Depok bersama polisi melaksanakan salat gaib di Masjid Al-Ikhlas di lingkungan Mapolres Metro Kota Depok. (Foto: Depoktoday.com)

DepokToday.com - Suporter sepak bola bersama polisi di Kota Depok melaksanakan salat gaib untuk para korban tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur.

Salat gaib yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas, lingkungan Polres Metro Depok, Kamis 6 Oktober 2022, diikuti sejumlah perwakilan suporter klub sepak bola tanah air seperti Arema FC, Persija, Persib, dan lainnya.

"Kita bersama-sama dengan para supoter yang ada di Depok, mengirimkan doa untuk para korban di Kanjuruhan," ungkap Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, kepada wartawan, seusai salat gaib.

Setelah salat gaib, para suporter bersama polisi juga akan menggelar kegiatan menyalakan lilin di Lapangan Mahakam. 

Baca Juga: Tinjau Stadion Kanjuruhan, Presiden Jokowi Sebut Problemnya Ada di Pintu yang Terkunci

"Nanti waktunya akan kita tentukan," ucap Kapolres seraya berharap tidak ada lagi perbedaan antarsupoter pascakejadian di Kanjuruhan.

Pada kesempatan ini, perwakilan suporter, Munir, mengamini rencana menyalakan seribu lilin sebagi simbol berduka masyarakat sepak bola di Kota Depok terkait tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, Semua Pertandingan UEFA akan Mengheningkan Cipta Sebelum Kick-off

"Nanti kita juga inisiasi seribu lilin sebagai simbol kedukaan kita bersama atas tragedi Kanjuruhan. Kalau di Depok tidak ada yang jadi korban, itu pyur di Malang sana," jelas Cak Munir, sapaan akrabnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB

Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X