Warga Bojonggede Tewas Tertemper KRL di Perlintasan Perumahan Gaperi

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Ilustrasi mayat. (istimewa)
Ilustrasi mayat. (istimewa)

DepokToday.com - DF, 40 tahun, seorang pria yang tinggal di Bojonggede, Kabupaten Bogor, tewas setelah tertemper KRL Commuter Line, Senin 3 Oktober 2022.

Peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 19:12 WIB saat korban menyeberangi perlintasan kereta api yang sudah tertutup di Perumahan Bojong Depok Baru (Gaperi), Kabupaten Bogor.

Akibat tertemper badan KRL Commuter Line, tubuh korban terpental sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga: PT. KAI Bakal Tuntut Sopir Mobilio yang Tertabrak Kereta di Perlintasan Liar Rawa Geni

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, menjelaskan, peristiwa kecelakaan saat korban mau menyebrang melewati pintu palang kereta yang sudah ditutup oleh petugas.

"Sudah diteriaki sama petugas dan pintu palang perlintasan sudah ditutup. Namun korban DF ini tidak merespon malah nekad menyebrang lalu KRL datang langsung menyambar korban hingga terpental 10 meter langsung meninggal seketika di lokasi kejadian," ujar Dwi Susanto ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: KA Dhoho Tabrak Bus, Begini Pendapat Masyarakat Transportasi Indonesia

Mantan Kapolsek Muara Baru Jakarta Utara ini mengungkapkan, luka korban cukup parah di bagian kepala dan tangan kiri akibat keserempat KRL Commuter Line dengan Nomor KA 4322 yang melintas dari Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Bogor.

"Jasad DF langsung di bawa ke RSUD Ciawi untuk divisum. Setelah itu pihak keluarga langsung mengambil dan dimakamkan," tutup Dwi Susanto yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X