Petugas Rutan Kelas I Depok Ajak Diskusi WBP, Ini Imbauan dan Pesannya

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Kegiatan diskusi jajaran Rutan Kelas I Depok dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).(Foto: Istimewa)
Kegiatan diskusi jajaran Rutan Kelas I Depok dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Depok, Jawa Barat, diminta aktif melakukan hal kebaikan. Jangan cuma berdiam diri di dalam kamar.

Kepala Seksi Pengelolaan Rutan Kelas I Depok, Ewang Catur Saputra, menyatakan hal itu pada kegiatan diskusi bersama WBP setempat, Senin 3 Oktober 2022.

Turut mendampingi giat tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR), Nu'man Fauzi, serta Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan, Nur Mariyana Putri.

Baca Juga: Ketika Lurah Cilodong Masuk Rutan Kelas I Depok

"Kalian harus bisa memberikan contoh kepada WBP lain, ajak mereka untuk ikuti berbagai pembinaan yang telah disediakan, jangan hanya berdiam diri dikamar. Mari lebih aktif untuk saling mengajak dalam hal kebaikan," kata Ewang Catur Saputra.

Disampaikan Ewang Catur Saputra, kegiatan diskusi bersama WBP Rutan Kelas I Depok merupakan media untuk saling tanya jawab, salah satunya tentang pentingnya penerapan peraturan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Kelas I Depok, Nu'man Fauzi, meminta kepada semua WBP untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Berkaca dari Tragedi Lapas Tanggerang, Rutan Kelas I Depok Pasang Alat Ini

Ia juga mengingatkan kepada WBP jangan sampai melanggar aturan dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan Rutan Kelas I Depok.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X