Remaja Pria 15 Tahun Tewas Tenggelam di Situ Tujuh Muara

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Ilustrasi -- Tenggelam. (Pixabay)
Ilustrasi -- Tenggelam. (Pixabay)

DepokToday.com - Remaja berusia 15 tahun berinisial LB, warga Sawangan, Kota Depok, tewas tenggelam di Situ Pak Keling yang masih satu area dengan Situ Tujuh Muara, Bojongsari, Minggu 2 Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun, sebelum tewas tenggelam, LB bersama teman-temannya berenang di Situ Tujuh Muara sekira pukul 15:50 WIB. Jasad LB berhasil ditemukan oleh tim SAR Situ Bojongsari.

Baca Juga: Nyebur di Sungai Ciliwung dan Sudah Tenggelam, Pengemudi Ojol Ini Berhasil Diselamatkan, Diduga Mau Bunuh Diri

"Saat diketemukan korban sudah tidak bernyawa. Peristiwa diduga tenggelam saat berenang bersama teman-temannya," ungkap Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana, kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022.

Perwira menengah jebolan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 ini menerangkan, jasad LB setelah diketemukan langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Raya Muchtar, Sawangan.

"Jasad sudah dimakamkan pihak keluarga. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan," tutupnya.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ibas Tenggelam di Ciliwung

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyempatkan diri melayat ke rumah duka. Kata Imam Budi Hartono, atas nama pribadi dan Pemkot Depok turut berdukacita atas wafatnya LB.

"Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan mengampuni dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan mendoakan agar almarhum bahagia dialam kuburnya dengan mendapatkan kiriman pahala dari keluarga," harap Imam Budi Hartono.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X