Nyebur di Sungai Ciliwung dan Sudah Tenggelam, Pengemudi Ojol Ini Berhasil Diselamatkan, Diduga Mau Bunuh Diri

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:30 WIB
AR yang diduga hendak bunuh diri di Sungai Ciliwung berhasil diselamatkan aparat Polsek Beji dan warga Kemirimuka.(Foto: Istimewa)
AR yang diduga hendak bunuh diri di Sungai Ciliwung berhasil diselamatkan aparat Polsek Beji dan warga Kemirimuka.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Diduga tak kuat menahan permasalahan kehidupan, pria berinisial AR (22 tahun), warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hendak melakukan bunuh diri.

AR yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) ini ditemukan aparat Polsek Beji di dasar Sungai Ciliwung, pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 06:30 WIB.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor milik AR terparkir di jembatan Sungai Ciliwung, Kemirimuka, Beji, Kota Depok, pada Minggu 2 Oktober 2022 dini hari WIB.

Aparat Polsek Beji yang mendapat laporan warga tentang adanya sepeda motor tak bertuan, langsung meluncur ke lokasi.

Baca Juga: Polisi: Penumpukan Massa Penyebab Tewasnya Suporter Saat Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

"Setelah ada informasi temuan motor pada dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, anggota langsung bergerak melakukan pencarian di sekitar lokasi," jelas Kapolsek Beji, Kompol Cahyo, kepada wartawan.

Ditelusuri lebih lanjut untuk mencari pemilik sepeda motor ini, anggota Polsek Beji akhirnya berhasil menemukan si empunya kendaraan.

Baca Juga: Heboh Soal Video Brutal Kawanan Gengster di Depok, Ini Kata Polisi

"Pada pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB ada warga yang mendengar teriakan minta tolong dari dalam sungai, setelah dicek ternyata korban masih hidup dalam kondisi lemas," ungkap Cahyo.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X