H. Munir Kembali Menjabat Ketua LPM Pondok Cina

- Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB
H. Munir (kanan) kembali terpilih menjadi ketua LPM Kelurahan Pondok Cina.(Foto: Tangkapan layar laman Pemkot Depok)
H. Munir (kanan) kembali terpilih menjadi ketua LPM Kelurahan Pondok Cina.(Foto: Tangkapan layar laman Pemkot Depok)

DepokToday.com - H. Munir kembali menjabat sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Cina. Kali ini untuk periode 2022-2027.

Kembalinya H. Munir menjabat ketua LPM Pondok Cina setelah terpilih secara aklamasi dalam pemilihah ketua LPM Pondok Cina di Aula Kantor Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Jumat 23 September 2022.

Lurah Pondok Cina, Denny Ferdian, memastikan pemilihan ketua LPM di wilayah tugasnya ini sudah sesuai dengan aturan yang ada.

"Proses pemilihan Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan lancar dengan aklamasi. Alhamdulillah disaksikan banyak orang, Bapak Munir juga mendapat dukungan semua stakeholder agar dapat melanjutkan kerja-kerjanya selama ini bersama warga dan kami di pemerintahan dalam mengawal pembangunan,” kata Lurah dilansir laman resmi Pemkot Depok, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Pondok Cina, Jejak Rakyat Tionghoa Ngadu Nasib di Kota Depok

Lurah memberikan apresiasi kepada panitia, ketua RW dan RT, masyarakat yang terlibat dalam pemilihan, serta tiga pilar kelurahan yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina.

“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga ke depan sinergitas dan kolaborasi bisa berjalan lebih baik lagi, kerja sama yang baik kita lanjutkan,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Camat Beji, Hendar Fradesa, turut mengucapkan rasa syukur karena proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina sudah selesai sesuai aturan yang ada.

“Saya berharap ketua LPM Pondok Cina yang kembali terpilih, H. Munir bisa melakukan terobosan yang lebih baik lagi. Terutama di bidang agama dan pemuda,” katanya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB

Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X