Disaksikan Polisi, Tajudin DPRD Depok Lega Kasusnya dengan Sopir Truk Berakhir Damai

- Senin, 26 September 2022 | 18:42 WIB
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri dan sopir truk berakhir damai disaksikan Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri dan sopir truk berakhir damai disaksikan Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com – Ahmad Misbah (24 tahun), sopir truk yang menjadi korban atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri akhirnya memilih untuk mencabut laporannya dari polisi.

Keduanya, Misbah dan Tajudin sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.  

“Kedua belah pihak sebelumnya sepakat untuk bertemu. Jadi keduanya sempat mediasi sendiri ya. Kemudian di hari Sabtu dan Minggu sudah terjadi kesepakatan (damai),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno pada Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Wawalkot Bantah Depok Dicap Kota Intoleran, Ini Buktinya

Sebagai bukti, keduanya kemudian sepakat untuk datang ke Polres Metro Depok pada hari ini, sambil membawa surat pernyataan bersama yang menyatakan bahwa masalah ini sudah selesai tidak akan saling menuntut.

“Keduanya saling memberikan pernyataan maaf,” ujarnya.

Bahkan, sopir truk yang melaporkan kasus ini juga sudah menyampaikan permohonan maafnya pada warga Krukut, Kecamatan Limo, Depok, karena truk yang dikemudikannya menghantam portal dekat pipa gas.  

“Jadi karena dianggap sudah selesai sudah ada pencabutan dari pihak pelapor juga akhirnya kita selesaikan secara restorative justice.”

Baca Juga: Jaksa Bakal Cecar 3 Pejabat Ini dalam Sidang Korupsi Damkar Depok

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X