Menguak Masa Lalu Tajudin DPRD Depok, Eks Sopir Angkot yang Dulu Hidup Perih

- Senin, 26 September 2022 | 16:41 WIB
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri (Foto: Tangkapan layar HTA Channel)
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri (Foto: Tangkapan layar HTA Channel)

DepokToday.com – Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri atau yang populer disapa HTJ, baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik lantaran dinilai bertindak arogan, ketika menghukum sopir truk di jalanan.

Pria yang diketahui menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Depok itu murka lantaran kendaraan yang dikemudian sopir truk proyek Tol Cijago itu menabrak tiang pembatas yang berdekatan dengan pipa gas di Jalan Krukut, Limo.

Tajudin yang tak kuasa menahan emosi kemudian menguhukum si sopir truk dengan menyuruhnya push up dan guling-guling di jalanan pada Jumat siang, 23 September 2022.

Tak hanya itu, anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar ini juga terlihat melakukan hal yang dianggap tak manusiawi lantaran kakinya dituding sempat mendarat ke kepala korban.

Baca Juga: Jaksa Bakal Cecar 3 Pejabat Ini dalam Sidang Korupsi Damkar Depok

Alhasil, tingkahnya yang terekam kamera itu pun viral di media sosial. Nah terlepas dari persoalan tersebut lantas seperti apa sosok HTJ sebenarnya?

Mengutip dari obrolannya di HTA channel, rupanya masa lalu Tajudin cukup perih.

“Dulu hidup saya merih, itu bahasa Betawi artinya perih. Jadi dulu waktu emak saya maish hidup dia pesan, lu hidup mesti merih ya, kalau punya duit jangan habisin semua, kudu disisihkan untuk bekal di kemudian hari. Karena belum tentu kita besok dapat makan lagi,” kata Tajudin dalam tayangan YouTube HTA channel dengan judul Pimpinan Dewan yang Masih Narik Angkot, tayang pada 2021 lalu dan dikutip pada Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Pria Ini Dibekuk Terkait Ledakan di Asrama Polisi

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X