Ikatan Keluarga Minang Kota Depok Dapat Surat Keterangan Terdaftar Bakesbangpol

- Senin, 26 September 2022 | 15:30 WIB
Penyerahan SKT kepada Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok.(Foto: Laman resmi Pemkot Depok)
Penyerahan SKT kepada Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok.(Foto: Laman resmi Pemkot Depok)

DepokToday.com - Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok menerima Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok.

Penyerahan SKT kepada IKM Kota Depok itu dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, di SDIT Lentera Insani, Kecamatan Cimanggis, Minggu 25 September 2022.

Usai menyerahkan SKT, Imam Budi Hartono, berharap IKM Kota Depok bisa turut serta melakukan pembangunan non-fisik atau sosial bersama Pemkot Depok.

Baca Juga: Imam Budi Hartono sidak pelayanan di hari pertama kerja, begini hasil temuannya

"Semoga dengan terbitnya SKT ini, IKM Depok dapat bersama pemkot di dalam pembangunan daerah, seperti pembanguan dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM), ekonomi, kebhinnekaan, dan lain sebagainya. Mari membangun keberhasilan bersama," ujar Imam Budi Hartono dilansir laman resmi Pemkot Depok, Senin 26 September 2022.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kota Depok, Abdul Rahman, mengungkapkan, terbitnya SKT tersebut karena IKM Depok telah melengkapi berkas dan persyaratan yang ditentukan.

Baca Juga: Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Imam Budi Hartono Berharap Pemerintah dan Warga Ukir Banyak Prestasi

Pada kesempatan ini, dia mengimbau kepada organiasi atau lembaga kemasyarakatan, kedaerahan dan lainnya yang belum terdaftar di Bakesbangpol Kota Depok untuk segera mendaftarkannya.

"Saya juga berharap kepada organisasi yang sudah terdaftar untuk memberitahukan kegiatannya kepada Bakesbangpol," ucap Abdul Rahman.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X