Bak Kena Karma Usai Ngamuk ke Sopir Truk, Tajudin DPRD Depok Terancam Dipecat Golkar

- Jumat, 23 September 2022 | 21:18 WIB
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri menyesal usai hukum sopir truk (DepokToday.com)
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri menyesal usai hukum sopir truk (DepokToday.com)

DepokToday.com – Aksi viral Tajudin Tabri, anggota DPRD Depok yang ngamuk terhadap sopir truk mendapat sorotan banyak pihak. Hal itu lantas menuai reaksi keras dari pengurus DPD Partai Golkar.

Yup, Tajudin sendiri diketahui sebagai kader Golkar yang saat ini menduduki posisi sebagai salah satu pimpinan dewan. Nah karena aksinya cukup viral, maka pimpinan partai tersebut pun akhirnya ambil sikap.

“Menanggapi video viral HTJ pada supir truk, saya ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi A Rafiq melalui pesan berantai yang diterima awak media pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Viral Hukum Sopir Truk, Tajudin DPRD Depok Dibela Warga Krukut: Sosok yang Luar Biasa

Menindaklanjuti hal tersebut, kata Farabi, maka DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar.

“Yang mana yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada  pemecatan, tergantung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari dia (Tajudin),” ujarnya.

Farabi juga menegaskan, bawa Partai Golkar adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang.

“Sehingga kami tidak membenarkan hal ini, saya meminta yang bersangkutan, HTJ (Haji Tajudin) meminta maaf pada masyarakat dan sopir truk tentang hal ini,” tegasnya.

“Persoalan supir truk melakukan kesalahan, silahkan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB
X