Viral Gegara Amuk Sopir Truk di Krukut Limo, Tajudin DPRD Depok Minta Maaf: Saya Didesak Warga

- Jumat, 23 September 2022 | 18:31 WIB
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri minta maaf usai hukum sopir truk (DepokToday.com)
Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri minta maaf usai hukum sopir truk (DepokToday.com)

DepokToday.com – Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri yang viral lantaran menghukum seorang sopir truk dengan cara guling-guling di jalanan akhirnya minta maaf. Ia mengaku, saat itu sedang terbawa emosi.

“Saya ingin mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” katanya di hadapan awak media pada Jumat, 23 September 2022.

Pria yang juga menjabat sebagai salah satu pimpinan DPRD Depok itu kemudian menjelaskan, bahwa emosinya itu terjadi karena truk proyek Tol Cijago kembali merusak portal yang ada di kawasan Krukut, Kecamatan Limo.

Baca Juga: Nasib Tragis Wanita Emas, Dulu Ngotot Jadi Gubernur Kini Meringkuk Dibui

Menurut dia, kejadian yang telah berulang kali itu cukup berbahaya karena bisa membuat pipa gas meledak dan tentunya hal ini akan berdampak pada warga sekitar.

“Kenapa demikian (saya marah), karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi),” jelasnya.

Tajudin merasa dirinya perlu bersikap tegas karena sebagai anggota dewan ia punya tanggungjawab terhadap keresahan warga sekitar.

“Pada kejadian saya ada grup WA (warga), nah di situ warga sampai bilang ini kerjaan dewan ngapain aja, sampai kejadian dua kali. Padahal ini kan bukan tupoksi saya,” katanya.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Siap Fasilitasi Aksi Demo di Jakarta Layaknya Konser Metalica   

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X