PDIP Cium Gelagat Politik Pecah Belah Wali Kota Depok: Jadi yang Baper Itu Dia

- Selasa, 20 September 2022 | 19:10 WIB
Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman (DepokToday.com)
Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman (DepokToday.com)

DepokToday.com – Kubu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP kembali melontarkan komentar yang cukup tajam terhadap Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Kali ini mereka menilai, sosok kepala daerah yang diusung oleh PKS itu sedang melakukan politik pecah belah.

Hal itu menyusul statmen balasan yang dilontarkan Idris terhadap kritik yang diungkapkan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto soal Kota Depok.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman, pernyataan Idris sarat akan kepentingan yang dapat membuat gaduh publik.

“Yang dilakukan wali kemarin kalau diihat konstruksinya, maka Pak Idris ini sedang melakukan politik buang badan dan politik pecah belah,” katanya pada awak media, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Bikin Melongok! Remaja Ini Tawuran Bawa Buaya, Netizen: Sambil Nyari Dede Gemes

Adapun yang dimaksud politik buang badan, kata pria yang akrab disapa Ikra itu adalah, Idris menyampaikan statmen bantahan dengan gaya seolah-olah ada pihak-pihak lain yang bertanggungjawab soal ini (kebobrokan di Kota Depok). Salah satunya yang disinggung Idris yakni DPRD.

“Ya memang betul DPRD adalah bagian dari pemerintah daerah, tetapi jangan lupa tetap eksekutifnya dia (Idris), yang pemegang kuasa anggaran adalah eksekutif,” jelas Ikra.

“Makanya di dalam peryataan kami ini sebetulnya adalah soal eksekusi yang amburadul,” sambungnya.

Baca Juga: Nyaris 20 Tahun Depok Dipimpin Jagoan PKS, Ketua PDIP: Amburadul

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X