Ketika Lurah Cilodong Masuk Rutan Kelas I Depok

- Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB
Ruang layanan Rutan Kelas I Depok (DepokToday.com)
Ruang layanan Rutan Kelas I Depok (DepokToday.com)

DepokToday.comDanramil Sukmajaya, Kapten Inf. Iswardi dan Lurah Cilodong, Herry Wibowo berkesempatan meninjau langsung area Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas I Depok pada Selasa, 20 September 2022.

Kehadiran dua pejabat ke wilayahan tersebut mendapat sambutan hangat Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dan jajaran.

Selain sebagai ajang silaturahmi, sebagai pejabat wilayah yang baru, keduanya juga sempat diajak berkeliling area Rutan Kelas I Depok.  

Baca Juga: Bikin Melongok! Remaja Ini Tawuran Bawa Buaya, Netizen: Sambil Nyari Dede Gemes

“Jadi kegiatan kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan pimpinan yang baru di wilayah Kecamatan Cilodong,” kata Andi Gunawan dikutip dari keterangan tertulis yang diterima awak media.

Kemudian, lanjut Andi, kegiatan ini juga diharapkan menjadi media untuk meningkatkan soliditas serta komunikasi yang lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya warga Cilodong.

Baca Juga: Nyaris 20 Tahun Depok Dipimpin Jagoan PKS, Ketua PDIP: Amburadul

“Dengan begitu kita bisa melangkah bersama mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman hingga kepuasan terhadap kualitas pelayanan,” jelas Andi didampingi KPR Rutan Kelas I Depok, Numan Fauzi.

Lurah Cilodong bersama Danramil Sukmajaya saat meninjau langsung Rutan Kelas I Depok (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X