Mastur Kaget Temukan Wawan Tewas Gantung Diri di Kolong Jembatan Juanda Depok, Begini Penampakannya

- Jumat, 16 September 2022 | 19:08 WIB
Penampakan pria yang tewas gantung diri di kolong jembatan Jalan Juanda Depok (DepokToday.com)
Penampakan pria yang tewas gantung diri di kolong jembatan Jalan Juanda Depok (DepokToday.com)

DepokToday.com – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di bawah kolong Jembatan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada Jumat, 16 September 2022. Peristiwa ini sempat membuat geger sejumlah pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Menurut salah seorang saksi mata, Mastur Sutomo, pemuda yang tewas gantung diri di kolong Jembatan Juanda itu dikenal bernama Wawan. Mastur mengaku, dirinyalah orang yang pertama kali menemukan jasad korban.

“Awalnya saya abis sembahyang Ashar di rumah, saya niatnya ke sini karena hari Selasa dia (korban) ada janji mau ke rumah saya, tapi dia nggak datang- datang sampai sekarang, akhirnya saya niat main kesini nengokin siapa tahu ada,” katanya mengawali keterangan saat di konfirmasi awak media.

Baca Juga: Jelang 2024, Ketua Bawaslu Depok Bocorkan Pemilih Siluman di Tempat Ini: Dropping Orang Luar

Merasa penasaran, Mastur akhirnya mencari tahu keberadaan rekannya itu ke seorang pria yang dikenal bernama Kumis (pemulung) di lokasi kejadian, di kolong Jembatan Juanda.

“Saya tanya ada Wawan nggak, kata dia nggak tahu, tadi pagi masih ada. Akhirnya aku tengok ke sini, saya bilang assalamualaikum biasanya dia nyaut, tapi ini ngga. Aku cari ke tempat tidurnya nggak ada,” jelasnya.

“Terus aku liat tempat aku biasa mancing, pas balik ke sini ngeliat itu kaki (korban), saya langsung lari minta tolong Bang Kumis,” sambungnya.

Baca Juga: Soal Anak Buahnya yang Pergi Dugem, Ketua Bawaslu Depok: Adanya Duduk Gemeter Sambil Dzikir

Masih menurut pengakuan Mastur, saat ditemukan, rekannya itu sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pohon dengan kondisi berpakaian lengkap.  

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bang Yos Resmikan AMEC Sport Center Bojongsari Depok

Senin, 5 Desember 2022 | 08:05 WIB

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
X