Soal Anak Buahnya yang Pergi Dugem, Ketua Bawaslu Depok: Adanya Duduk Gemeter Sambil Dzikir

- Jumat, 16 September 2022 | 16:44 WIB
Ilustrasi tempat hiburan malam alias dugem (Foto: Istimewa)
Ilustrasi tempat hiburan malam alias dugem (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Tim jaksa masih berupaya keras mengusut kasus dugaan penyalahgunaan dana hibah Pilkada oleh oknum Bawaslu Depok. Adapun kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Tak hanya itu, jaksa juga sempat menyebut, bahwa sebagian dari aliran dana tersebut mengalir ke tempat hiburan malam alias tempat dugem. Lantas bagaimana pendapat Bawaslu Depok menyikapi hal ini?

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bawaslu Depok, Luli Barlini kembali angkat bicara. Menurut dia, tak ada anggotanya yang bermain ke tempat dugem.

“Bawaslu Kota Depok Insya Allah soleh, nggak ada yang pergi dugem, kecuali duduk gemetar sambil dzikir, Insya Allah,” katanya pada awak media sebagaimana dikutip pada Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga: Pengakuan Konyol ABG Depok Bunuh Pemuda Bekasi

“Yang jelas saya harapkan dari teman-teman media bisa bertabayun dengan kami kalau mendapatkan berita-berita yang baik ataupun yang buruk,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Tim Kejari Deopk tengah mendalami adanya dugaan penyimpangan dalam penggunaan dana hibah Pilkada Depok 2020, yang diduga dilakukan oleh oknum Bawaslu.  

Adapun dana hibah yang didapat Bawaslu Depok pada saat itu totalnya mencapai Rp 15 miliar. Namun sayangnya, disinyalir sebagian uang yang berasal dari APBD itu disalahgunakan untuk kepentingan pribadi dengan nilai mencapai Rp 1,1 miliar.

Baca Juga: Gerah dengan Ulah Hacker Bjorka, Moeldoko: Jangan Kasih Ampun

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
X