Warga Depok Grebek Pencuri Celana Dalam Wanita, Jumlahnya Bikin Tepok Jidat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi pelaku rumsong di Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pelaku rumsong di Depok (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com – Sejumlah warga mengepung rumah seorang pria yang diduga kerap mencuri celana dalam wanita. Peristiwa itu terjadi di wilayah Kampung Bendungan, Cilodong, Depok pada Selasa malam, 16 Agustus 2022.

Video penangkapan warga terhadap pelaku yang diduga mencuri celana dalam wanita itu pun viral setelah diunggah akun Instagram @infodepok_id   

Tak tanggung-tanggung, celana dalam yang diduga dicuri pelaku jumlahnya cukup banyak, bahkan diperkirakan bisa terisi satu karung.

“Sering merasa kehilangan celana dalam di Kp. Bendungan RT 01 Rw 02 dibikin resah aksi sama maling jemuran pakaian dalam / CD perempuan,” tulis keterangan dalam akun Instagram @infodepok_id dikutip DepokToday.com pada Kamis, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Kerajaan Sambo Jadi Biang Kerok Rumitnya Kasus Pembunuhan Brigadir J

Merasa penasaran, akhirnya warga melakukan pengintaian siapa sosok jejak pelaku tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan dengan mendatangi lokasi ternyata ada bukti.

Sejumlah warga yang jengkel sempat berusaha untuk menggerbek rumah pelaku. Upaya main hakim sendiri itu berhasil dihalau pihak Ketua RT setempat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Brigjen TNI yang Menembak Kucing Telah Diproses Panglima

“Ternyata di dalam rumah tersebut banyak celana dalam wanita. Setelah itu pelaku di bawa ke Polsek,” sebut keterangan lanjutan dalam akun @infodepok_id.  

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infodepok_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilihan Abang Mpok Depok 2022 Masuk Tahap Audisi I

Jumat, 23 September 2022 | 18:05 WIB
X