Jalan Margonda dan Sekitarnya Macet Akibat Banjir

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:03 WIB
Banjir di Margonda Depok (DepokToday.com)
Banjir di Margonda Depok (DepokToday.com)

 

DepokToday.com – Sejumlah wilayah di Kota Depok kembali terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur pada Selasa sore, 16 Agustus 2022. Sama seperti biasa, beberapa lokasi terparah di antaranya kawasan Jalan Margonda dan Arif Rahman Hakim.

Data yang dihimpun menyebutkan, banjir yang melanda dua wilayah jalan utama di Kota Depok itu berlangsung sekira pukul 17:00 WIB.

Adapun ketinggian air diperkirakan mencapai sekira 40 hingga 50 Cm. Selain itu kawasan jantung Kota Depok tersebut, banjir juga merendam sejumlah pemukiman warga.

Baca Juga: Punya Misi Khusus dari Megawati, PDIP Kerahkan Tim Ekspedisi Trisakti Daki 5 Gunung di Jawa Barat

Sementara itu, menurut keterangan seorang pengendara motor bernama Ade, banjir yang terjadi di kawasan Margonda dan Arif Rahman Hakim menyebabkan sejumlah kendaraan roda dua (motor) mogok.

“Parah ini banjirnya. Banyak motor yang mogok,” katanya.

Selain macet, masalah lain yang masih jadi PR pemerintah daerah adalah banjir. Seperti yang kerap terjadi di Jalan Margonda. (DepokToday)

Selain menyebabkan banyak kendaraan mogok, banjir juga membuat arus lalu lintas macet cukup parah. Di antaranya di wilayah Jalan Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Kartini dan Jalan Siliwangi.

Baca Juga: Kasus Penyekapan Pengusaha Depok di Hotel Berakhir Damai, Atet Handiyana Lolos dari Pidana

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diskriminasi Siswa Rohkris SMAN 2 Depok Tidak Benar

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:23 WIB

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X