Kesal Pegawainya Diintimidasi, Alfamart Gandeng Hotman Paris: Buat Pembelajaran Semua pihak

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Pimpinan Alfamart (Foto: istimewa)
Pimpinan Alfamart (Foto: istimewa)

DepokToday.comPT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menegaskan, bahwa pihaknya siap membela pegawai Alfamart yang viral setelah didesak untuk minta maaf oleh terduga pelaku pencurian cokelat.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin. Melalui video singkat yang diunggah lewat sejumlah media sosial, ia menegaskan, akan mendukung karyawan Alfamart tersebut.

Hal itu terkait peristiwa pencurian yang terjadi di Toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022.

Solihin menegaskan, bahwa manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan, yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Genjot Popularitas Demi Pilgub Jabar: Kalau Nggak Populer Kurang Dipercaya

Ia juga memastikan, bahwa pihaknya menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik.

Terkait hal itu, lanjut Solihin, Alfamart akan menempuh jalur hukum.

Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” katanya dikutip pada Senin, 15 Agustus 2022.

“Kami berharap, kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diskriminasi Siswa Rohkris SMAN 2 Depok Tidak Benar

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:23 WIB

SDN Bedahan 03 Menggelar Perkemahan Jumat Sabtu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:00 WIB
X